BUKU TAMU


Topik : Lain-Lain
Assalamualaikum. Maaf sebelumnya., Saya hanya ingin sekedar menanyakan tentang perkembangan kinerja dari BLI dengan instansi-instansi terkait kehutanan dan lingkungan hidup, atau lebih khususnya pada instansi perguruan tinggi yang didalamnya bernaung mahasiswa kehutanan pada umumnya, yang sampai saat ini seperti tidak ada kejelasan kerja sama, antara pihak BLI selaku pengembang inovasi dan juga pihak perguruan tinggi tempat bernaungnya mahasiswa kehutanan yang banyak memiliki inovasi dalam pengembangan kehutanan dan lingkungan hidup, yang penting kiranya diperhatikan dan ditinjau kembali dalam pengembangan paradigma berfikir mahasiswa kehutanan dibagian timur Indonesia agar semakin luas wawasanya terkait dengan inovasi-inovasi terbarukan yang dilakukan oleh BLI. Terima Kasih
 
Tanggal : 2016-06-05 12:43:38
Dari : Firman F Taran
Profesi : Mahasiswa Kehutanan, Universitas Khairun Ternate

Jawab :
 

Walaikumusalam wr.wb

Untuk menjembatani hal tersebut sebenarnya sudah banyak dilakukan kerjasama baik dengan PTN maupun PTS, tetapi tindak lanjutnya belum begitu mengembirakan tp proses tersebut akan selalu dilakukan. Untuk saat ini agar terjadin tranfer IPTEK Hasil Litbang dan Inovasi maka Badan Litbang dan Inovasi melalui era keterbukaan informasi publik selalu menyampaikan hasil litbang secara update di website http://www.forda-mof.org/ atau http://litbang.menlhk.go.id/ baik berupa publikasi karya tulis ilmiah para peneliti maupun semua kegiatan yang terkait lainnya seperti workshop, gelar teknologi dll. Hal tersebut dilakukan agar penyebarluasa informasi bisa cepat sampai kepada pengguna baik untuk umum maupun kalagan akademisi.

Sampai saat ini Badan Litbang dan Inovasi juga elah hadir dengan aplikasi androidnya dengan nama BLI KLHK, silahkan untuk di download dan di intall aplikasi dimaksud agar mendapatkan informasu hasil litbang pada kesempatan pertama.

 

Demikian disampaikan, terimakasih atas komentar dan sarannya

 

Salam,

 


Aturan & Prosedur Pemanfaatan Kotak Pesan
  1. Pengunjung harus mengisi semua kolom identitas pengirim dengan benar.
  2. Isi pesan yang disampaikan harus memperhatikan etika berbahasa.
  3. Dilarang menggunakan kata-kata/kalimat yang mengandung atau berkonotasi SARA, hinaan, porno, kotor/jorok di dalam isi pesan.
  4. Pesan yang terkirim akan diseleksi oleh redaksi.
  5. Pesan yang terkirim tidak semuanya ditampilkan di situs web.
  6. Kami mengucapkan terimakasih Anda telah mengunjungi kami. Kotak pesan ini hanya untuk komunikasi pengunjung dengan redaksi.

Nama :
Profesi :
Email :
URL :
Topik :
Pesan :

Reload Image