KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN

Ministry of Environment and Forestry Republic of Indonesia
www.menlhk.go.id

Berita LHK
Posted by Rizda Hutagalung - 11. March 2019 - 48 klik

Menteri dan Sekjen KLHK Raih Obsession Award 2019

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rabu, 6 Maret 2019. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dinobatkan sebagai Best Ministers dari Obsession Media Group (OMG). Selain Menteri, Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono juga meraih Obsession Awards 2019 untuk kategori Best Bureaucrats dari OMG.
 
Penghargaan diserahkan owner OMG Usamah Hisyam kepada Menteri Siti Nurbaya yang berhalangan hadir dan diwakili Bambang Hendroyono. Sementara untuk kategori Birokrat Terbaik, diserahkan Lili Simanjuntak dari OMG pada perhelatan malam anugerah Obsession Awards 2019, Rabu (6/3/2019).
 
Ditemui seusai acara, Bambang merasa sangat berbahagia dan bangga bisa memperoleh prestasi sebagai birokrat terbaik. Menurut Bambang hal ini tidak lepas dari kerja keras jajarannya di KLHK dibawah kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya. "Terima kasih kepada Ibu Menteri dan semua kerja terbaik jajaran di KLHK", ucap Bambang.
 
Lebih dari 50 tokoh dan instansi nasional menerima award di ajang sangat bergengsi ini berdasarkan kategori: Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Bureaucrats, Best Professionals, Best Enterpreneurs, Best Private Bank, dan State Owned Enterprise Bank.
 
Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.  Seleksi bagi penetapan peraih 'Obsession Awards 2019' untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).
 
Obsession Awards merupakan acara tahunan yang digelar sejak 2004 oleh OMG yang memayungi sejumlah media yaitu majalah Men's Obsession, Women's Obsession, situs berita Obsession News, dan situs berita Muslim Obsession. (*)